Berdasarkan Hasil Hitung Cepat, Paslon Inkamben Gunungkidul Unggul.

Di lihat dari hasil rata rata di tempat pemungutan bunyi (TPS) yang berada di kecamatan Gedangsari pasangan inkamben Badingah-Imawan memang unggul dari paslon lainya. belum lagi� di tempat kantong bunyi di derah kecamatan yang lainya. berdasarkan hitung cepat pasangan badingah-imawan unggul. namun hasil resmi masih menunggu dari komisi pemilihan tempat kabupaten gunungkidul.

Di lihat dari hasil rata rata di tempat pemungutan bunyi  Berdasarkan Hasil Hitung Cepat, Paslon Inkamben Gunungkidul Unggul.Masing-Masing paslon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul yang bertarung di 9 Desember 2015 mengerahkan tim profesional hitungan cepat. Badingah-Immawan (Baim) sambil menunggu pengumuman resmi dari KPUD memperoleh hasil bunyi tertingi

Perolehan bunyi pasangan inkamben adalah, raihan angka kemenangan dirinya mencapai 168.118. Sementara paslon No. Urut 2 memperoleh 97.559, paslon No. 3 menerima 103.013 serta paslon No. 4 mengumpulkan 52.821 suara.

Paslon Inkamben, sebagaimana diketahui, diusung oleh Golkar, PAN, Nasdem, Hanura serta PPP. Menengok bunyi pileg 2014, kelima parpol tersebut mengumpulkan bunyi sebesar 182.403.

Kemenangan petahana 168.118, berdasarkan beberapa pengamat nyaris berbanding lurus dengan perolehan bunyi pileg. hal inilah yang menunjukan� bahwa partai partai pengusung paslon memang bekerja sungguh sungguh untuk memenangkan pasangan calon yang di usungnya.