Hasil Pilkada Gunungkidul 2015, Badingah – Immawan Ungguli Perolehan Bunyi Sementara

 

 di kabupaten Gunungkidul telah dilaksanakan pada hari Rabu  Hasil PILKADA Gunungkidul 2015, Badingah – Immawan Ungguli perolehan bunyi sementaraPILKADA serentak tahun 2015 di kabupaten Gunungkidul telah dilaksanakan pada hari Rabu 09 Desember 2015. Mengusung 4 pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati. Hasil sementara� dari hitung cepat membuktikan pasangan Badingah – Immawan mengungguli pasangan Benyamin-Mustangid, Djakung-Endah dan Subardi-Wahyu.

Seperti yang ramai dibicarakan di media umum facebook, bahwa pasangan Badingah-Immawan unggul di sebagian TPS. Namun pasangan Lain juga mengklaim hal yang sama.

 di kabupaten Gunungkidul telah dilaksanakan pada hari Rabu  Hasil PILKADA Gunungkidul 2015, Badingah – Immawan Ungguli perolehan bunyi sementaraHasil PILKADA gunungkidul ini sifatnya belum remi. Info resmi dipastikan akan disampaikan Oleh KPU Kabupaten Gunungkidul, mengingat hingga ketika ini belum terjadi perhitungan resmi dari KPU.

Hal lain yang perlu dipahami, bahwa versi hitung cepat ni sifatnya belum simpulan dan masih dapat terjadi pergesaran posisi pada hasil perhitungan nanti.

(disarikan dari banyak sekali sumber)