Hilang 9 Tahun, Google Maps Temukan Kakek Ini Di Dasar Danau

Nasib malang menimpa seorang kakek berjulukan David Lee Niles, warga Michigan Amerika Serikat. Ia menghilang pada tahun 2006 dan belum usang ini ditemukan oleh keluarganya. Setelah lima tahun mencari, keluarganya berharap akan menemukan Niles dalam keadaan baik-baik saja.

Nasib malang menimpa seorang kakek berjulukan David Lee Niles Hilang 9 Tahun, Google Maps Temukan Kakek Ini Di Dasar Danau

Pesimis tak menemukannya, keluarga Niles pun bahkan sempat memosting goresan pena dalam akun Facebook mereka dengan goresan pena ini ,”Davie Lee Niles, usia 72, dari Wyoming, meninggal dan hanya Tuhan yang tahu waktu dan tempat.”. Hampir satu dekade, risikonya mereka mendapatkan kabar dari polisi setempat bahwa jasad Niles ditemukan di sebuah danau.

Diketahui, pada tahun 2006 mereka sempat menemukan gambar sebuah kendaraan beroda empat karam di sebuah danau yang sama melalui Google Maps. Ternyata kendaraan beroda empat tersebut berisikan jasad Niles yang mereka cari-cari selama ini. Belum diketahui penyebab misteri kematian Niles entah bunuh diri atau kecelakaan.

Keluarga Lee menyatakan dengan ditemukannya jenazah Lee setidaknya menjawab pertanyaan keluarga ihwal keberadaan Lee selama ini. Kini keluarga Lee pun lega dan tidak dihantui pertanyaan lagi.

Sekilas info, Google Maps yaitu sebuah jasa peta globe virtual gratis dan online disediakan oleh Google sanggup ditemukan di http://maps.google.com. Ia mengatakan peta yang sanggup diseret dan gambar satelit untuk seluruh dunia dan baru-baru ini, Bulan, dan juga mengatakan perencana rute dan pencari letak bisnis di Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Hong Kong, Cina, UK, Irlandia (hanya sentra kota) dan beberapa belahan Eropa. Google Maps masih berada dalam tahap beta.