Jelang Laga, Sederet Pemain Arema Cronus Bolos Latihan

Meraih kemenangan di tabrak perdana Piala Jenderal Sudirman 2015, Arema Cronus sekarang makin gencar mempersiapkan diri menghadapi tabrak berikutnya. Arema mulai digembleng untuk menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR), 16 November 2015. Hal ini terbukti dengan adanya latihan yang berlokasi di Agro Kusuma Kota Batu, Malang.

Meraih kemenangan di tabrak perdana Piala Jenderal Sudirman  Jelang Laga, Sederet Pemain Arema Cronus Absen Latihan

Namun latihan di pagi hari tersebut terlihat alas dikarenakan kiper utama Arema Cronus, Kurnia Meiga masih belum dapat bergabung dalam sesi latihan tersebut. Di Piala jenderal Sudirman 2015, Arema mendaftarkan Kurnia Meiga,I Made Wardana, Achmad Kurniawan dan Utam Rusdiana untuk mengantisipasi kalau ada kiper lain yang cedera.

Selain Kurnia Meiga, 3 pemain handal Arema Cronus, Purwaka Yudhi, Dendi Santoso dan Cristian Gonzales juga terlihat mangkir di latihan. Hal ini dikarenakan 3 pemain Singo Edan tersebut mengalami cedera sehabis berhasil mengalahkan Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Selasa (10/11/2015).

Purwaka mengalami persoalan dengan lehernya. Dendi cedera pergelangan kaki, sedangkan El Loco cedera pada pergelangan tangan. Ada beberapa pemain yang juga izin mangkir latihan karena keperluan eksklusif menyerupai Hendro Siswanto dan Samsul Arif.

Sementara itu, Pelatih Kepala Arema, Joko Susilo, menyampaikan pihaknya juga berupaya meningkatkan kekompakan para pemainnya. Ini mengingat ada sejumlah pemain yang gres saja bergabung sehingga perlu waktu untuk adaptasi. Tim pelatih� memberikan� aktivitas latihan untuk membangun kekompakan tim dan juga meningkatkan fisik para pemain.