Pantai Sepanjang Gunungkidul Potret Pantai Kuta Di Periode Lalu

Pantai Sepanjang belakangan ini memang sedang naik daun menjadi lokasi wisata yang populer. Setelah pemerintah daerah dan banyak pecinta traveler tak habis habisnya membahas pantai Indrayanti. Kini giliran Pantai Sepanjang yang ramai di promosikan. Bahkan Pantai Sepanjang ini juga digadang- gadang oleh pemerintah daerah sebagai sosok Kuta masa kemudian untuk semakin meningkatkan kunjungan wisata pantai ke lokasi ini.

Sesuai dengan namanya, Pantai ini memilik hamparan pasir yang sangat panjang. Hanya terletak beberapa kilometer dari Pantai Sundak, selain keindahannya pantai Sepanjang juga sanggup dipakai untuk Selancar.

Pantai Sepanjang belakangan ini memang sedang naik daun menjadi lokasi wisata yang terkenal Pantai Sepanjang Gunungkidul Potret Pantai Kuta Di Masa Lalu

Pantai Pantai Sepanjang, Nostalgia Kuta masa lalu

Nama Sepanjang diambil sebab daerah ini merupakan pantai terpanjang yang ada di Gunung Kidul. Alamnya masih sangat alami. Airnya yang jernih sangat anggun dikala menghempas karang – karang yang kokoh. Jangan lupa siapkan kamera Anda untuk mengabadikan semua momen indah dikala berlibur di Pantai Sepanjang.

Kalau diperhatikan, Pantai Sepanjang memang sangat seolah-olah Pantai Kuta Bali, namun Pantai Sepanjang masih alami, jauh dari hiruk pikuk cafe dan hotel di sepanjang pantai Kuta Bali.

Kamu sanggup membawa pulang kerajinan hiasan kerang yang sangat bagus jikalau berkunjung ke Pantai Sepanjang ini. Inilah citra yang akan anda dapatkan dari pantai Sepanjang, tak ubahnya dengan citra pantai Kuta Bali yang tersohor itu di masa lalu, sebelum daerah wisata pantai ternama di dunia itu tersentuh dunia komersial.

Menariknya, di pantai Sepanjang ini anda masih sanggup menemukan acara masyarakat sekitar yang menyatu dengan acara wisata. Anda masih sanggup menemukan perbukitan´┐Ż yang lerengnya dipakai sebagai perkebunan jagung, daerah ladang kedelai dan perjuangan rumput laut.