Sosialisasi Pilkada Gunungkidul Tahap Dua Oleh Kpu.

Dalam pemilihan bupati dan calon wakil bupati kabupaten gunung kidul yang akan tiba memang perlu ada sebuah sosialisasi kepada masarakat umum untuk menjelaskan beberapa hal yang berkaitan dengan pilkada. semoga pilkadang dapat sukses masarakat dapat memakai hak pilihnya sesua apa yang telah di menetapkan oleh Kpu.

Dalam pemilihan bupati dan calon wakil bupati kabupaten gunung kidul yang akan tiba mema Sosialisasi Pilkada Gunungkidul Tahap Dua Oleh Kpu.

Pada sosialisasi tahap kedua pemilihan kepala tempat kabupaten gunungkidul di adakan oleh panitia pemungutan bunyi Desa hargomulyo ( pps ). akseptor sosialisasi tahab kedua ini terdiri dari semua kpps se desa hargomuloy dan juga tokoh masarakat sedesa haargomulyo. semula program sosialisasi di jadwalkan jam sembilan pagi di mulai namun dukareanakan jam sembilan pagi´┐Ż di balai desa bersamaan dengan sosialisasi oleh salah satu calon bupati maka program in di undur menjadi jam satu siang.

Dalam program sosaialisasi ini di isi oleh ketua PPS desa hargomulyo oleh Bp. Arf munasir. program sosialisasi tahap kedua ini bukan membahas wacana cara cara pemungutan bunyi tapi lebih banyak membahas wacana pasangancalon bupati gunungkidul. menyerupai biodata dan visi dan misi dari masing masing calon bupati gnungkidul. di kesempatan ini Ketua PPS desa hargomulyo juga menyerahkan permintaan pemungutan bunyi kepad ketua kpps se desa hargomulyo dan selanjutnya untuk di bagikan kepada masrakat yang telah terdaftar dalam daftar pemilih tetap untuk memakai hak suaranya dalam pemilihan calon bupati dan wakil bupati pada 9 desember 2015 nanti.